Rabu, 02 November 2016

7 hal yang perlu Anda ketahui tentang jahe


Jahe - tidak hanya lezat, tetapi juga umbi benar-benar bermanfaat! Kami mewakili 7 hal yang pasti perlu tahu tentang tanaman ini.
Dalam pilek musim dingin, infeksi saluran pernapasan akut dan jutaan influenza membahayakan kesehatan masyarakat. Untuk perusahaan farmasi dan apotek adalah "waktu emas." Namun, ada cukup sarana dan cara untuk tetap sehat. obat benar-benar universal untuk berbagai macam penyakit adalah jahe. Tumbuh "keajaiban klub" terutama di daerah tropis dan subtropis: China, Jepang, India dan Afrika Barat.


varietas yang berbeda
Jahe jahe perselisihan. Tanaman yang ditanam di lokasi yang berbeda, dan memiliki rasa yang berbeda. Jadi, misalnya, Jamaika jahe dianggap yang terbaik karena catatan fruity nya. jahe Cina memiliki rasa bunga-eksotis. Versi Australia rasa sangat halus. Yang paling akut adalah jahe dari Afrika Barat.
peluru ajaib atau obat mujarab untuk berbagai macam penyakit
Baru diseduh jahe lemon tea bekerja keajaiban untuk pilek. Secara umum, jahe tampaknya hadir obat mujarab. Ini menurunkan kolesterol, meningkatkan kekebalan, memiliki anti-inflamasi dan santai efek, membantu pencernaan dan penurunan berat badan dengan membakar lemak.
Pembakar lemak
Siapa pun yang ingin menurunkan berat badan, harus menempatkan jahe di awal daftar makanan. Sejumlah penelitian mengkonfirmasi bahwa zat yang terkandung dalam jahe meningkatkan tingkat metabolisme dan membantu membakar lemak.
jahe teaGinger sebagai suatu obat
Dalam hal teh jahe dingin sangat membantu: zat tajam yang terkandung dalam umbi, merangsang aliran darah ke selaput lendir dan hangat di dalam. Selain itu, jahe efek antibakteri, cepat menghilangkan gejala flu dan mempersingkat penyakit selama beberapa hari. gingerol kimia, di mana banyak jahe, dalam aksinya mirip dengan tablet aspirin sehingga lebih jahe memiliki efek analgesik.
Dan jahe dikenal sebagai sarana untuk meremajakan tubuh, kemampuan untuk mengembalikan energi seksual. Untuk semua ini, memberikan kontribusi untuk pencairan darah dan memasok otak dengan oksigen.
Memasak dengan jahe
Karena sebagian besar bahan bermanfaat yang ditemukan di kulit, Anda harus selalu menggunakan umbi segar bukannya tablet atau bubuk dari toko makanan kesehatan. Siapkan jahe mudah digunakan: itu harus dicuci dan dipotong-potong untuk dimasukkan ke dalam air panas, menggunakan kemudian untuk teh, sup atau semur.

Yang suka memasak dengan jahe, bawang putih juga harus digunakan. Hal ini membuat umbi bumbu jahe meningkatkan penyembuhan dan efek sel-pelindung dari 50%. Ditambahkan dalam jahe bumbu membuat daging lembut dan beraroma. Sebelum menggoreng hanya harus membiarkannya berdiri selama sepuluh menit dalam saus.

Jahe untuk Wanita
Penggunaan jahe terdeteksi saat mengambil akar sebagai obat penenang. Terutama dianjurkan selama nyeri haid. Minum teh dengan jahe selama kehamilan untuk meredakan gejala keracunan. Ketika infertilitas, hal ini membantu untuk menyingkirkan peradangan kronis, perlengketan. Jahe diperlakukan mioma, keseimbangan hormon normal. Jahe menenangkan gejala menopause, mengurangi iritabilitas dan sakit kepala.

karakteristik kualitas jahe tubersQualitative jahe
Berkualitas tinggi jahe diakui oleh fitur berikut: tidak menekuk di bawah tekanan lembut pada umbinya. Kulit harus utuh, bebas dari kerusakan, sutra untuk menyentuh dan memiliki kilauan matt. Daging harus kuning lembut, juicy dan tanpa serat kaku. Jahe dapat disimpan tanpa masalah di kompartemen sayur kulkas, tinggal segar selama beberapa minggu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar